Senin, 24 November 2014

Tips Hamil Alami dan Cepat Hamil

Selamat malam dok,,, dok saya sudah 8 bulan menikah, tapi belum juga hamil, saya sudah pernah cek ke dokter kandungan, saya di USG dan hasil USGnya dikatakan normal oleh dokter, dan suami saya juga sudah melakukan tes sperma, dan kata dokter juga normal, dan waktu ini saya sempat telat haid selama 11 hari, tapi saya takut test karna takut hasilnya akan mengecewakan,,, yg saya mau tanyakan,, 1. Kalau saya telat beberapa hari apakah saya harus test? 2. Makanan apa yg saya harus konsumsi agar saya bisa cepat hamil? 3. Vitamin apa yg bisa saya konsumsi agar bisa membantu saya cepat hamil?,,, mohon dijawab ya dok,,, terimakasih dok,,,,

Tips Hamil

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi.

1. Pemeriksaan test pack dapat dilakukan sejak hari ke 7 pasca berhubungan intim. Sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan test pack untuk memastikan hamil atau tidak. Jika hasil test pack positif, dapat dilakukan pemastian kehamilan dengan pemeriksaan ultrasonografi 2 minggu kemudian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar